Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian Ingin Merasakan Gelar di Istora

Bagi Fajar/Rian ini merupakan kali kedua tampil pada partai final di depan publik Istora.

network /Nurul Hamami
.
Rep: Nurul Hamami Red: Partner

Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto.

JAKARTA -- Meraskan mensoat gelar di Istora Senayan Jakarta rupaybya sudah menjadi impian lama Fajar Alfian dan Muhammad Rain Ardianto. Bagi mereka menjadi kampiun di depan publik Istora punya arti lain.

"Sekarang ada kesempatan untuk merebut gelar di sini, di Istora," kata Fajar kepada wartawan, Jumat (11/6), hampir tengah malam.

Kesempatan itu datang bagi Fajar/Rian setelah mereka menekuk Zhou Hao Dong/He Ji Ting (Cina) di semifinal Indonesia Masters, Jumat (11/6).

Tinggal.selangkah lagi Fajar dan Rian mewujudkan impiannya itu. Satu penghalang yang bisa memupus adanya itu adalah pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang (Cina) di partai puncak, Sabtu (12/6) sore nanti.

"Setelah gagal di final Asian Games 2018 ya, baru kali ini.kami bisa tampil di final lagi di Istora. Kami ingin sekali menjadi juara di sini," lanjut Fajar.

Pada final Asian Games 2018 Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Kami akan bermain sebaik-baiknya untuk merebut gelar. Doakan saja kami bisa juara di sini" tambah Fajar.

Pertemuan Fajar/Rian melawan Liang/Wang merupakan pertemuan pertama. Ganda Cina itu membuat kejutan karena mereka bukan unggulan dan bermain sejak babak kualifikasi. Di semifinal, Liang/Wang menyingkirkan Marcus/Kevin.

 
Berita Terpopuler