Rafael Nadal akan Buka Laga Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid akan menjamu Espanyol di laga La Liga Spanyol.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Petenis legendaris Spanyol, Rafael Nadal, diberikan kehormatan untuk melakukan kick off dalam laga Real Madrid lawan Espanyol. (Twitter/@RafaelNadal)

MADRID NEWS – Real Madrid akan melakoni laga kandang menjamu Espanyol di laga lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu akan dibuka dengan kick-off kehormatan oleh petenis Rafael Nadal.

Seperti dikutip dari Marca, Nadal diberi kesempatan untuk melakukan kick-off kehormatan. ‘’Sebelum pertandingan Real Madrid melawan Espanyol pada Sabtu sore ini, petenis legendaris Spanyol Rafa Nadal, yang merupakan penggemar Los Blancos, akan melakukan kick-off kehormatan. Hari ini, dia bisa melihat Real Madridnya dinobatkan sebagai juara LaLiga Santander,’’ sebut laporan harian Marca.

Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 78 poin dari 33 pertandingan. Barcelona membuntuti di posisi kedua dengan terpaut 15 poin dari klub ibu kota tersebut.

Los Merengues, julukan bagi Real Madrid, hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Dengan jarak poin menjadi 16 angka, Real Madrid tidak mungkin lagi bisa digeser Barcelona meski klub Catalan itu memenangkan seluruh lima laga terakhirnya.

Sementara, Espanyol promosi ke kompetisi La Liga 2021/2022 usai menjuarai Divisi Segunda musim lalu. Dengan mengantongi 39 poin dari 33 laga terakhir, skuad besutan Vicente Moreno saat ini menduduki posisi ke-13 klasemen.

Posisi Espanyol belum aman dari jeratan degradasi. Mereka butuh minimal dua kemenangan dari lima laga terakhir untuk bisa tetap bertahan di kompetisi La Liga musim depan.

Espanyol juga merupakan satu dari tiga klub yang musim ini mampu mengalahkan Real Madrid. Pada paruh pertama musim ini, Espanyol berhasil mencuri kemenangan 2-1 dari menjamu Real Madrid pada 3 Oktober 2021.

 
Berita Terpopuler