Fans Fanatik Messi: Usianya 100 Tahun, Setiap Messi Cetak Gol, Dicatatnya di Secarik Kertas

Koleksi Hernan meliputi 672 gol Messi untuk Barcelona dan 76 gol untuk Timnas Argentina.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Tulisan tangan Hernan yang mencetak setiap gol yang dicetak Lionel Messi. (Twitter/MessiStats)

HISTORY – Jika mau tahu siapa suporter fanatiknya Lionel Messi, maka jawabannya adalah kakek Hernan. Dengan usinya yang sudah 100 tahun lebih, Hernan tetap konsisten mencatat tiap gol yang dicetak Messi.

‘’Beginilah cara Hernan mencatat setiap gol Messi, dengan pena dan kertas. Lembaran-lembaran kertas tersebut dijepit dengan penjepit kertas,’’ sebut akun Twitter @MessiStats sambil menampilkan foto lembaran kertas dimana ada catatan gol-gol yang telah dicetak Messi.

• Pemilik PSG Muak Lihat Kelakuan Neymar

Koleksinya meliputi 672 gol Messi untuk Barcelona dan 76 gol untuk Timnas Argentina. ‘’Kerja bagus Hernan. Tetap nikmati Messi selagi bisa. Anda adalah legenda sejati,’’ tulis @MessiStats.

• Guardiola: Mourinho Yang Telah Mendorong Saya

• Mbappe: Sial, Kenapa Baru Sekarang Klik dengan Messi dan Neymar

Pada 10 Juli 2021, timnas Argentina berhasil mengalahkan Brasil 1-0 di final Copa America. Messi menjadi topskorer turnamen dengan mencetak empat gol.

Copa America 2021 menjadi trofi pertama Messi sepanjang 17 tahun karier internasional bersama Timnas Argentina. Sepekan setelah menjuarai trofi Copa America 2021, Messi mengirimkan video sebagai hadiah untuk Hernan.

• Guardiola: Maaf Manchester City, Saya Lebih Cinta Barcelona

@MessiStats menyebut Messi mengirimkan video ucapan selamat kepada Hernan yang berusia 100 tahun setelah memenangkan Copa America 2021. ‘’Hernan telah mengikuti Messi dengan membuat catatan di buku catatan kecil pada setiap gol yang dicetak Messi. Anda mungkin mengatakan dia adalah bapak pendiri Messistats! Bagus Hernan!,’’ sebut @MessiStats. ️

@MessiStats pun mengunggah video momen Hernan menonton video kirim Messi. Benar-benar fan sejati Lionel Messi.

 
Berita Terpopuler