Bermula dari Twitwar, Jefri Nicol Kalahkan Pemilik Akun @keanupahlewa di Ring Tinju

Jefri menegaskan, pertarungan itu bukan ia yang memulainya.

network /Erik PP
.
Rep: Erik PP Red: Partner

Pemeran film Jefri Nicol menyelesaikan masalahnya dengan pemilik akun @keanupahlewa di ring tinju.

JAKARTA -- Pemain film Jefri Nichol dan seorang warganet bernama Keanu akhirnya membuktikan ucapannya satu sama lain. Keduanya sebelumnya janjian untuk saling bertemu secara jantan menyelesaikan masalah di lini masa. Akhirnya, pemilik akun Twitter @jefrinichol dan @keanupahlewa benar-benar saling menepati janjinya masing-masing. Keduanya sepakat menyelesaikan masalah twitwar dengan berakhir di ring tinju.

Pemeran film dan model ini pun akhirnya mengunggah video pertarungan di ring tinju di Bandung, Jawa Barat. Dia terlihat memenangkan pertarungan. Meski begitu, Jefri lebih memilih tetap menghormati lawan tandingnya tersebut.

"Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," ujarnya dikutip di Jakarta, Selasa (29/3/2022). "Sudah selesai, gue respect dia beneran datang," kata Jefri menambahkan.

Jefri menegaskan, pertarungan itu bukan ia yang memulainya. Dia hanya merespon tantangan seseorang di lini masa. "Gua gak bakal nyenggol orang kalau gak disenggol duluan," ucap Jefri.

Kasus itu sebelumnya bermula dari warganet yang menyebarkan tautan film bajakan yang dibintangi Jefri. Kemudian akun @keanupahlewayang ditanggapi Jefri, hingga keduanya janjian untuk bertemu menyelesaikan masalah itu secara riil di lapangan.

pic.twitter.com/f2QP02d9e3

— chulo papi (@jefrinichol) March 29, 2022

 
Berita Terpopuler