Haaland Cari-Cari Info tentang Real Madrid ke Rekan Timnas

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, diminati sejumlah klub besar Eropa.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, tertarik bergabung dengan Real Madrid dengan mencari-cari info tentang klub Spanyol tersebut. (Twitter/@ErlingHaaland)

KARTU MERAH – Gelandang serang Timnas Norwegia, Martin Odegaard, membenarkan bahwa Erling Haaland bertanya kepada dirinya tentang kehidupan di Real Madrid. Odegaard dan Haaland sedang berada dalam pemusatan latihan untuk membela Timnas Norwegia menghadapi laga internasional lawan Slovakia dan Armenia.

Manchester City saat ini diyakini memimpin perlombaan dalam mendapatkan tanda tangan Haaland. Tapi, Real Madrid, Barcelona dan Manchester United juga tertarik bersaing mendatangkan striker bintang Borussia Dortmund tersebut.

• Ruud Gullit: MU Tidak Cocok untuk Haaland

Namun, Odegaard mengisyaratkan bahwa rekan setim internasionalnya tetap memantau minat Real Madrid terhadap dirinya. “Kami adalah teman baik, jadi kami berbicara tentang banyak hal. Kami membicarakan bagaimana kehidupan ketika saya di Real Madrid,” kata Odegaard, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (26/3/2022).

‘’Jadi ya, kami berbicara tentang Real Madrid. Tetapi, itu bukan sesuatu yang istimewa,’’ kata Odegaard.

• Pertemuannya dengan Haaland Dibocorin, Barcelona Marah Besar

• Perburuan Haaland: Madrid dan City Tinggalkan Barcelona di Belakang

Sejak gabung Real Madrid pada 2015, Odegaard lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub. Gelandang berusia 23 tahun ini terakhir dipinjamkan ke Arsenal sebelum akhirnya pindah bersama The Gunners pada 2021.

Sementara pelatih Timnas Norwegia, Stale Solbakken, telah menyarankan bahwa Haaland akan dilindungi dari badai media. Sehingga, Haaland dapat fokus pada pertandingan persahabatan melawan Slovakia dan Armenia.

• Barcelona Sodori Kontrak Fantastis Rp 2,9 Triliun untuk Erling Haaland

"Setiap kata dan setiap kalimat yang dia katakan akan diputarbalikkan. Terjemahannya pasti akan sedikit spekulatif," kata Sollbakken, seperti dilansir Sport1, kemarin.

• Soal Haaland, Xavi: Belum Ada Pemain yang Bisa Menolak Barcelona

• Xavi Bungkam Ditanya Soal Haaland

 
Berita Terpopuler