All England 2022: Greysia Polii: Beri Apriyani Waktu

Apriyani Rahayu cedera di sela-sela pertandingan All England 2022, Greysia Polii minta Apriyani diberikan waktu untuk memulihkan diri dan berkembang.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Apriyani Rahayu cedera di sela-sela pertandingan All England 2022, Greysia Polii minta Apriyani diberikan waktu untuk memulihkan diri dan berkembang.

Apriyani Rahayu mengalami cedera di sela-sela babak kedua All England 2022, Kamis (17/3/2022). Rekan Apriyani, Greysia Polii meminta agar Apriyani diberikan waktu untuk memulihkan diri dan berkembang lebih baik lagi.

"Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia waktu untuk berkembang lebih jauh lagi," kata Greysia di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/3/2022).

Greysia menilai perjalanan Apriyani masih panjang. Jika para pecinta bulu tangkis, lanjut dia, mengikuti perjalanan dia dan Apriyani sebagai partner, banyak hal yang dialami. Mulai dari kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan dan rasa puas yang harus dihilangkan; semua itu hanya ada dalam satu kata yaitu proses.

"Yang bisa aku utarakan adalah rasa terimakasih dan rasa syukur sudah berjuang bersama dan memberikan hasil yang terbaik. I love her more than the world ever know. Keep Coming Back Stronger!" kata Greysia.

Diketahui, Greysia berencana akan pensiun tahun ini. Sedangkan Apriyani sudah dipersiapkan untuk berpasangan dengan Siti Fadia. Namun karena cederanya, Apriyani belum bisa dimainkan di turnamen Swiss dan Korea.

 
Berita Terpopuler