Benzema: Keajaiban Bernabeu, Alhamdulillah

Benzema bawa Real Madrid lolos ke babak perempat final.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Karim Benzema memposting kegembiraannya di akun medsosnya usai membawa Real Madrid mengalahkan PSG di babak 16 besar Liga Champions. (Twitter/@KarimBenzema)

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema, meluapkan rasa syukurnya lewat postingan di akun Instagramnya. Pemain Muslim asal Prancis itu menjadi pahlawan lewat hattricknya yang membawa Real Madrid menaklukkan Paris Saint Germain 3-1 di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions.

Kemenangan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB itu meloloskan Real Madrid ke babak perempat final dengan agregat 3-2. Los Merengues sebelumnya menelan kekalahan 0-1 di leg pertama di Paris pada pekan lalu.

• Evra: Mengapa Saya Tidak Boleh Percaya pada Nabi Muhammad?

• Terinspirasi Negeri Muslim, Xavi Hernandez Beri Nama Putrinya

Lewat postingan di akun Instagramnya, Benzema meluapkan kegembiraannya tanpa lupa bersyukur. Ia menguplot foto dirinya sedang melakukan selebrasi.

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

Ia pun menuliskan bahwa kemenangan pada malam itu merupakan keajaiban Stadion Santiago Bernabeu dan keajaiban Real Madrid. Striker berusia 34 tahun ini pun berterima kasih atas dukungan para suporter Real Madrid.

Dan, seperti biasa Benzema tidak lupa menuliskan kata ‘Alhamdulillah’. Mantan striker Lyon ini selalu menuliskan kata ‘Alhamdulillah’ sebagai wujud rasa syukur.

• Benzema Pilih Cara Islami untuk Pulihkan Kebugaran Tubuh

• Benzema: Cinta, Sabar, Alhamdulillah

Dan, berikut ini komentar Benzema usai membawa Real Madrid mengalahkan PSG 3-1. ‘’Inilah keajaiban Bernabéu, keajaiban Madrid. Terima kasih para penggemar.! #alhamdulilah Nine #HalaMadrid #UCL’’

 
Berita Terpopuler