Pelatihan Pembelajaran di Luar Ruangan Guru di Madiun

Pelatihan diikuti 70 guru SD dan SMP untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Peserta mengikuti pelatihan pembelajaran di luar ruangan (outdoor learning) di Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (17/2/2022). Pelatihan yang digelar Pemkot Madiun tersebut diikuti 70 guru SD dan SMP untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guru guna mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Madiun.

Nara sumber dari Universitas Negeri Surabaya Prof Suyatno (kanan) memberikan arahan kepada peserta saat pelatihan pembelajaran di luar ruangan (outdoor learning) di Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (17/2/2022). Pelatihan yang digelar Pemkot Madiun tersebut diikuti 70 guru SD dan SMP untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guru guna mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Madiun.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Peserta mengikuti pelatihan pembelajaran di luar ruangan (outdoor learning) di Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (17/2/2022).

Pelatihan yang digelar Pemkot Madiun tersebut diikuti 70 guru SD dan SMP untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guru guna mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Madiun.

 
Berita Terpopuler