Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Jadi Bintang Iklan

Shin Tae-yong dan anak-anak asuhannya terlihat natural menjadi bintang iklan dadakan.

network /Mpok Citra
.
Rep: Mpok Citra Red: Partner

Shin Tae-yong. (Foto: republika.co.id)

Tak hanya piawai di lapangan hijau, tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 juga jago berakting bak model di depan kamera. Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong tak ketinggalan beralih profesi sementara sebagai bintang iklan.

Shin Tae-yong dan para pemain Timnas U-23 didapuk menjadi bintang iklan produk kopi. Shin Tae-yong dan anak-anak asuhannya terlihat natural menjadi bintang iklan dadakan.

“Beri aku secangkir kopi dan 11 pemuda, akan ku guncangkan dunia,” kata Shin Tae-yong sambil memegang produk kopi yang dipromosikannya.

Pelatih asal Korea Selatan itu meneguk secangkir kopi hitam pekat di dalam ruang ganti pemain. Shin Tae-yong terlihat sangat menikmati kopi di cangkirnya.

Setelah meminum kopi di ruang ganti, Shin Tae-yong bergerak menuju lapangan hijau. Ia memimpin anak-anak asuhannya bermain. Ramai Rumakiek dan Alfeandra Dewangga juga berakting jempolan saat beradegan meneguk kopi dari cangkir mereka.

Penasaran ingin lihat Shin Tae-yong dan Timnas U-23 jadi model iklan dadakan? Klik di sini untuk melihat aksi Shin Tae-yong dan Timnas U-23.

Sumber: Twitter InfosuporterID

 
Berita Terpopuler