Razia Masker oleh Pecalang dan Polisi di Denpasar, Bali

Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan prokes.

Pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali menegur warga yang tidak mengenakan masker saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali.

Polisi menegur warga yang mengenakan masker dengan tidak benar saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali.

Polisi menegur warga negara asing (WNA) yang tidak mengenakan masker saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022). Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali menegur warga yang tidak mengenakan masker saat razia masker di Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022).

Razia masker dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 menyusul terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Bali. 

 
Berita Terpopuler