Menang Atas PSIS, Persib Naik ke Posisi Puncak Klasemen

Gol tunggal Persib dicetak oleh Febri Hariyadi.

Pesepak bola PSIS Semarang Frendi Saputra (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Henhen Herdiana (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Pesepak bola PSIS Semarang Jonathan Zorilla (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Mohammed Rashid (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Rep: Hartifiany Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Persib Bandung berhasil menaklukkan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10). Gol tunggal Persib dicetak oleh Febri Hariyadi.

Tambahan tiga poin, membuat Persib naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

 
Berita Terpopuler