SRK Mengaku Awalnya tak Terkesan dengan Akting Kajol

Kajol pun awalnya kesal dengan Shah Rukh Khan (SRK).

EPA
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol Devgan kini bersahabat. Di awal perkenalannya, mereka memiliki kesan buruk satu sama lain.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Shah Rukh Khan (SRK) dan Kajol Devgan telah menjadi pasangan yang paling ikonik di industri film Bollywood. Deretan film seperti Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, dan Kabhi Khushi Kabhie Gham menjadi bukti chemistry keduanya.

Di balik itu, pertemuan pertama mereka ternyata malah diwarnai rasa benci. Selama proses produksi film perdana keduanya, Baazigar (1993), SRK mengaku tidak terkesan dengan Kajol.

Baca Juga

SRK berpikir Kajol tak jago akting. Sampai-sampai, SRK menyarankan agar rekannya, Aamir Khan, tidak bekerja dalam satu produksi dengan Kajol.

"Ketika saya bekerja dengannya di Baazigar, Aamir Khan bertanya kepada saya tentang dia. Saya bilang kepada Aamir bahwa akting Kajol sangat buruk, tidak fokus, dan saya meminta Aamir untuk tidak bekerja dengannya," kenang SRK, seperti dilansir Indian Express, Rabu (14/7).

Tak berselang lama, pandangan SRK terhadap Kajol berubah. Tepatnya, setelah SRK melihat bagaimana Kajol berakting dengan sangat baik.

"Saya lalu menelepon Aamir untuk mengklarifikasi. Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak tahu kenapa, tapi dia sangat luar biasa di depan layar'," kata SRK.

Sebaliknya, Kajol juga ternyata punya kesan buruk terhadap sahabatnya itu. Kekesalan Kajol bermula saat SRK bersama para aktor lain datang dalam kondisi mabuk saat ke lokasi syuting Baazigar. Karena kesal, ia pun mengoceh dalam bahasa Marathi sehingga membuat SRK dan para aktor lain terganggu.

"Mereka bilang, 'suara apa itu. Ocehannya akan membelah kepala kita’. Saya terus mengoceh, dan dia pun marah sampai mengatakan, ‘bisakah Anda diam’. Saya pikir begitulah cara kami menjadi teman," kata Kajol.

Meski di awal jumpa saling membenci, kedua bintang Bollywood itu setelahnya menjadi sahabat baik. Menurut Kajol, setelah proyek Baazigar, mereka sama-sama tumbuh menjadi aktor yang lebih matang.

"Saya selalu mengatakan dia adalah salah satu aktor terbaik yang kita miliki saat ini. Sangat menyenangkan untuk bekerja dengannya," jelas dia.

 
Berita Terpopuler