Pengusaha Kerry Adrianto Jadi Saksi Kasus Dugaan Penggelapan

.

Putra dari pengusaha Muhammad Riza Chalid, Muhammad Kerry Adrianto (tengah) bersiap menjalani sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/5). Kerry Adrianto hadir sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh pejabat PT Amanah Prima Indonesia (API).

Putra dari pengusaha Muhammad Riza Chalid, Muhammad Kerry Adrianto (kanan) berjalan saat akan menjalani sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/5). Kerry Adrianto hadir sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh pejabat PT Amanah Prima Indonesia (API).

Putra dari pengusaha Muhammad Riza Chalid, Muhammad Kerry Adrianto bersiap menjalani sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/5). Kerry Adrianto hadir sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh pejabat PT Amanah Prima Indonesia (API).

Putra dari pengusaha Muhammad Riza Chalid, Muhammad Kerry Adrianto saat menjalani sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/5). Kerry Adrianto hadir sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh pejabat PT Amanah Prima Indonesia (API).

Rep: Thoudy Badai Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra dari pengusaha Muhammad Riza Chalid, Muhammad Kerry Adrianto menjalani sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Kerry Adrianto hadir sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh pejabat PT Amanah Prima Indonesia (API).

 
Berita Terpopuler