Operasi Salvage KRI Nanggala-402

Operasi salvage terus dilakukan TNI AL dibantu militer China.

Bagian kapal KRI Nanggala-402 di dasar laut hasil citra kapal salvage dari China ditunjukkan saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali.

Prajurit TNI AL mengangkut barang-barang yang merupakan bagian dari KRI Nanggala-402 saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali.

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto (kiri) dan Atase Pertahanan Tiongkok di Jakarta Senior Colonel Chen Yongjing (kedua kiri) menunjukkan barang-barang yang merupakan bagian dari KRI Nanggala-402 saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto (tengah) dan Atase Pertahanan Tiongkok di Jakarta Senior Colonel Chen Yongjing (kiri) menunjukkan barang-barang yang merupakan bagian dari KRI Nanggala-402 saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021). Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bagian kapal KRI Nanggala-402 di dasar laut hasil citra kapal salvage dari China ditunjukkan saat konferensi pers di Pangkalan TNI AL Denpasar, Bali, Selasa (18/5/2021).

Operasi salvage yang terus dilakukan TNI AL dibantu militer China hingga saat ini telah berhasil mengangkat sejumlah barang-barang dan komponen KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali.

 
Berita Terpopuler