Wayne Rooney akan Buat Film Biopik tentang Hidupnya

Biopik tersebut akan mengungkap kisah-kisah yang jarang diketahui publik.

EPA-EFE/PETER POWELL
Wayne Rooney akan Buat Film Biopik tentang Hidupnya
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Ani Nursalikah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Wayne Rooney dilaporkan telah membuat film biopik tentang hidupnya. Film baru ini akan Rooney merefleksikan kejenakaannya di lapangan dan di luar lapangan, dengan kontribusi dari istrinya Coleen Rooney serta mantan rekannya David Beckham dan Gary Neville.

Baca Juga

"Ini akan menjadi pertunjukan yang sangat kuat dan menginspirasi dalam karier Wayne. Bagaimana dia bertransformasi dari seorang bocah yang tidak dikenal menjadi kapten timnas, dan pencetak gol terbanyak Inggris," kata seorang sumber kepada The Sun.

Menurut sumber, biopik tersebut akan mengungkap kisah-kisah yang jarang diketahui publik, semisal tentang kesalahan pernikahan yang dia lakukan di masa lalu.

"Tapi di luar itu, dia adalah ayah yang luar biasa, dan suami yang penyayang,” tambah sumber tersebut seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (13/3).

 

Film biopik yang belum diumumkan judulnya itu, dibuat oleh tim yang baru-baru ini memproduksi biopik tentang Amy Winehouse dan legenda F1 Ayrton Senna. Film ini diperkirakan akan menjadi subyek 'perang' penawaran antara Netflix dan Amazon Prime Video.

Namun demikian, juru bicara Wayne mengatakan belum ada keputusan pasti ihwal konten apa yang akan ditunjukkan di biopik. "Belum ada keputusan yang dibuat tentang konten apa yang menjadi bagian atau bukan bagian dari film tersebut, jadi orang-orang hanya perlu menunggu sampai dirilis," katanya.

Pemain berusia 35 tahun itu baru-baru ini menjadi manajer tim Championship Derby County, mengakhiri karier sebagai pemain bola yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Three Lions dan United.

Wayne Rooney - (republika)

 

 

Sumber: https://www.thesun.co.uk/sport/14323543/wayne-rooney-biopic-professional-personal-life/

 
Berita Terpopuler