Muslim Yerusalem Rayakan Isra Miraj di Area Masjid Al Aqsa

Pandangan umum menunjukkan orang-orang menghadiri perayaan pada Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

Orang-orang menghadiri perayaan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

Seorang wanita menggendong seorang anak kecil saat Muslim merayakan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

Seorang badut menyemprotkan busa saat umat Islam merayakan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

Orang-orang mencoba untuk mendapatkan permen dari badut saat umat Islam merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

Gadis-gadis berdiri bersama saat Muslim merayakan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

Rep: Ammar Awad Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM --  Muslim Palestina merayakan peringatan Isra  Miraj Nabi Muhammad SAW, di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem, Kamis  (11/3). Tampak latar belakang bangunan kubah emas tempat batu yang menjadi pijakan terakhir nabi sebelum berangkat dalam perjalanan Isra Miraj.

 
Berita Terpopuler