TNI AL Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

.

Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) bersiap mendistribusikan bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021). TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) berjalan di samping truk yang akan mendistribusikan bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021). TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) meninjau truk yang mengangkut bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021). TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) bersiap mendistribusikan bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021).

TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

 
Berita Terpopuler