Roma Bakal Copot Ban Kapten dari Lengan Dzeko?

Edin Dzeko menjadi sorotan dalam sepekan terakhir.

AP Photo/Andrew Medichini
Edin Dzeko dari Roma setelah kehilangan kesempatan dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Roma, di Stadion Olimpiade Roma, Jumat, 15 Januari 2021.
Rep: Frederikus Bata Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Edin Dzeko menjadi sorotan dalam sepekan terakhir. Masa depannya di AS Roma sempat dilanda ketidakpastian. Pada akhirnya ia tidak jadi kemana-mana. Penyerang asal Bosnia itu bahkan telah kembali berlatih dengan klubnya.

Baca Juga

Sebelumnya Dzeko dirumorkan akan menuju Inter Milan. Ia bersitegang dengan pelatih Paulo Fonseca setelah I Lupi tersingkir dari Coppa Italia.

Selanjutnya, Dzeko diprediksi tampil pada laga bergengsi kontra Juventus di Turin. Namun statusnya sebagai pemimpin klub tersebut, bakal dievaluasi.

"Ia akan dicopot dari jabatan kapten," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (3/2).

Saat Dzeko absen, Lorenzo Pellegrini mengenakan ban kapten Roma. Menariknya Pellegrini dipastikan absen di markas Juve.

 

 

Ia harus menjalani larangan tanding. Belum diketahui siapa pemimpin La Magica di Alllianz Stadium, Ahad (7/2) dini hari WIB. Selebihnya tak ada permasalahan lanjutan. Kedua kubu telah mengubur potensi konflik antara mereka.

"Ini demi kebaikan Giallorossi dan perjuangan tim mendapatkan tiket Liga Champions musim depan," tambah laporan dari Football Italia.

AS Roma berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Masih sesuai target. 

Dengan mengantongi 40 poin, pasukan ibu kota unggul tiga angka atas Napoli di tangga kelima. Partenopei menyimpan satu laga tunda yang belum dimainkan.

Sementara Juventus terselip di antara keduanya, aliasd  tempat ketiga. Juve cuma tertinggal sebiji angka dari Roma. Sama seperti Napoli, si Nyonya Tua juga menyimpan satu partai tunda.

 

 

 
Berita Terpopuler