Tanah Longsor di Lereng Gunung Merapi

Hujan lebat pada Senin (25/1), mengakibatkan terjadinya tanah longsor.

Warga melihat petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali menggunakan alat berat saat membuka akses jalan yang tertutup tanah longsor di lereng Gunung Merapi, Cluntang, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/1/2021). Hujan lebat pada Senin (25/1/2021), mengakibatkan terjadi tanah longsor yang menutupi akses jalan desa dan lahan pertanian, serta merenggut satu korban jiwa.

Sejumlah warga bergotong royong membuka akses jalan yang tertutup tanah longsor di lereng Gunung Merapi, Cluntang, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/1/2021). Hujan lebat pada Senin (25/1/2021), mengakibatkan terjadi tanah longsor yang menutupi akses jalan desa dan lahan pertanian, serta merenggut satu korban jiwa.

Sejumlah warga melintasi jalan yang tertutup tanah longsor di lereng Gunung Merapi, Cluntang, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/1/2021). Hujan lebat pada Senin (25/1/2021), mengakibatkan terjadi tanah longsor yang menutupi akses jalan desa dan lahan pertanian, serta merenggut satu korban jiwa.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Sejumlah warga bergotong royong membuka akses jalan yang tertutup tanah longsor di lereng Gunung Merapi, Cluntang, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/1/2021).

Hujan lebat pada Senin (25/1/2021), mengakibatkan terjadi tanah longsor yang menutupi akses jalan desa dan lahan pertanian, serta merenggut satu korban jiwa.

 
Berita Terpopuler