Dana White Mulai Ragukan Masa Depan McGregor di UFC

McGregor tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier di UFC 257.

EPA-EFE/JUSTIN LANE
Conor McGregor
Rep: Rahmat Fajar Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Presiden UFC Dana White meragukan masa depan Conor McGregor. Ia mempertanyakan rasa lapar McGregor untuk bersaing di oktagon. 

Baca Juga

McGregor kembali ke arena UFC setelah menyatakan pensiun tahun lalu dengan kekalahan. Ia tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier pada pertengahan rounde kedua dalam pertarungan UFC 257 di Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (24/1). Kekalahan itu tak disangka karena pada rounde pertama ia begitu mendikte dan menekan Poirier.

Menurut Whitem McGregor sudah menikmati kekayaan atas kesuksesannya di UFC. Tetapi ia saat ini kalah saat diunggulkan. Karena itu, motivasi McGregor untuk bersaing lagi dipertanyakan.

“Lihat, ada banyak cara yang mungkin terjadi, lebih lapar atau sudah selesai. Dia mendapat uang. Ini seperti Rocky III, ketika Anda ditawari kapal pesiar, sulit menjadi beringas saat dia hidup seperti sekarang,” kata White usai pertarungan McGregor vs Poirier, dilansir dari Daily Mail.

White mengungkapkan ketika dia masih bukan siapa-siapa, McGregor sangat lapar kemenangan. Namun saat meraih semuanya, dia mulai tak jelas.

McGregor mendapatkan...

.

McGregor mendapatkan banyak uang sejak kemunculannya di panggung UFC termasuk mendapatkan bayaran besar dengan meladeni petinju Floyd Mayweather pada 2017. McGregor juga mempunyai bisnis di luar UFC, di antaranya wiski dan mode. Dia mempunyai koleksi jam tangan mahal serta berbagai mobil super mewah.

White belum berbicara dengan sosok yang sangat ingin rematch di oktagon melawan Khabib Nurmagomedov itu. Namun Whie berharap dia akan mengatakan sesuatu ketika berjumpa. 

Kembalinya McGregor pun untuk memancing Khabib kembali dari pensiunnya. White mengakui prospek pertarungan Khabib Vs McGregor telah rusak. White akan menghormati keinginan Khabib jika memilih tetap dengan keputusannya pensiun.

"Saya memang berbicara dengan Khabib dan dia berkata kepada saya, 'Jujurlah pada diri Anda sendiri, saya jauh di atas orang-orang ini, saya telah mengalahkan orang-orang ini'. Kedengarannya tidak terlalu positif, jadi kita lihat saja nanti. Dia sudah pensiun, sayalah yang telah mencoba membuatnya bertarung sekali lagi,” kata White. 

 
Berita Terpopuler