Leicester City Takluk dari Everton 0-2

.

Christian Fuchs dari Leicester (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Everton Alex Iwobi dalam laga sepak bola Liga Primer Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Christian Fuchs dari Leicester (kiri) duel berebut bola dengan Dominic Calvert-Lewin dari Everton dalam laga sepak bola Liga Primer Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Mason Holgate dari Everton mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020.

Mason Holgate dari Everton merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020.

Mason Holgate dari Everton, tengah, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020.

Andre Gomes dari Everton, kiri, duel perebutan bola dengan Harvey Barnes dari Leicester selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu, 16 Desember 2020.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ambisi Leicester City untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris meski hanya untuk beberapa jam pupus. Leicester yang butuh kemenangan takluk 0-2 dari Everton pada laga pekan ke-13 di kandang sendiri, Stadion King Power, Kamis (17/12) dini hari WIB.

 
Berita Terpopuler