Embrarer Kolaborasi dengan Porsche untuk Pembelian Jet

Pembelian jet ekslusif Embraer edisi terbatas bisa beli Porsche 911 Turbo S.

àutocar
Porsche 911.
Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen supercar asal Jerman, Porsche  ini melakukan kerja sama dengan produsen jet eksklusif Embraer. Pelanggan yang membeli salah satu dari sepuluh jet bisnis Embraer Phenom 300E edisi terbatas dapat membeli Porsche 911 Turbo S yang disesuaikan.

“Sebagai bagian dari kerja sama, kami menggunakan pengetahuan dari kedua brand untuk bekerja sama dalam konsep yang sama-sama menarik bagi kelompok pelanggan pemilik jet dan mobil sport,” kata Alexander Fabig, Head of Personalization and Classic, melalui keterangannya, Selasa (10/11).

Generasi terbaru dari 911 Turbo S lebih bertenaga, dinamis, dan nyaman dari sebelumnya. Ini didukung oleh mesin boxer 3,8 liter dengan 478 kW (650 PS).

Baca Juga

Untuk Coupé yang diproduksi sebagai bagian dari kerjasama dengan Embraer, Porsche telah menggabungkan cat gloss dan satin-gloss untuk pertama kalinya. Bagian atas mobil sport ini dilapisi dengan Platinum Silver Metallic, sedangkan bagian bawahnya dengan Jet Grey Metallic.

Trim strip dengan garis-garis di Brilliant Chrome dan Speed Blue membentang di sisi dan pintu. Semua pengecatan dilakukan dengan tangan.

Setiap pelanggan yang membeli duo unik ini juga akan menerima satu set koper Porsche Design. Porsche Design menyumbangkan edisi khusus alat pengukur waktu Globetimer UTC 1919 yang baru untuk penawaran unik ini.

 
Berita Terpopuler