Gladi Upacara Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka

Suasana gladi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/8).

Presiden Joko Widodo (kanan) meninjau gladi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/8).

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan tahun ini hanya akan diikuti oleh 67 orang peserta di lapangan upacara.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dlilibatkan terdiri dari tiga orang paskibraka cadangan tahun 2019.

Upacara kemerdekaan nanti tidak akan mengundang pejabat dan masyarakat. Mereka akan mengikuti upacara secara virtual di kantor dan rumah masing-masing.

Rep: Hafidz Mubarak Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka pada tangga 17 Agustus nanti persiapan terus dilakukan.

Berbeda dengan pelaksanaan acara serupa tahun-tahun sebelumnya, kali ini upacara akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pandemi yang masih berlangsung.

Presiden Joko Widodo dan Mensesneg Pratikno pun meninjau gladi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/8).

   

 
Berita Terpopuler