Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Usai Barcelona Kalah, Laporta Janji Usaha Pertahankan Messi

Rabu 17 Feb 2021 12:07 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Reaksi Lionel Messi usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul 1-0 atas PSG.

Reaksi Lionel Messi usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul 1-0 atas PSG.

Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Lionel Messi dikhawatirkan pergi jika Barcelona tercoret lebih awal di Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta telah berjanji melakukan segalanya demi mempertahankan Lionel Messi di Camp Nou. Pernyataan ini dilontarkan menyusul kekalahan 1-4 yang memalukan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2).

Bintang Argentina itu membuat tim tuan rumah unggul dari titik penalti pada babak pertama. Namun hattrick dari Kylian Mbappe dan satu gol dari Moise Kean membuat tim asuhan Mauricio Pochettino sangat difavoritkan untuk mencapai delapan besar menyingkirkan Barcelona.

Baca Juga

Laporta mencalonkan diri menjadi presiden Barcelona untuk kedua kalinya, setelah menjalani tugas tujuh tahun antara 2003 dan 2010 di mana klub tersebut dua kali memenangkan Liga Champions. Laporta memiliki hubungan yang baik dengan Messi selama waktunya di klub. Ia menjaga kapten Argentina, yang kontraknya habis pada akhir musim, sebagai agenda utama setiap kampanyenya.

Berbicara setelah kekalahan dari PSG, Laporta berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan Messi. "Messi ingin menang bersama Barcelona," kata Laporta dikutip dari Metro, Rabu (17/2). "Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya. Ada beberapa klub yang benar-benar tertarik untuk mengontraknya, tetapi Leo ingin memenangkan gelar, bukan hanya untuk mendapatkan uang." 

Messi dilaporkan...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA