Rabu 17 Feb 2021 08:26 WIB

Pique dan Griezmann Berselisih dalam Kekalahan Barcelona

Barcelona dipermalukan PSG 1-4 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Barcelona Gerard Pique
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Bek Barcelona Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekalahan memalukan telah menimbulkan suasana tegang di kubu Barcelona selama pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (17/2) dini hari WIB. Perselisihan terjadi antara Gerard Pique dan Antoine Griezmann, meski hanya sebatas adu mulut.

Barcelona dipermalukan PSG 1-4 setelah sempat memimpin lebih dulu melalui tendangan penalti Lionel Messi. Namun hat-trick Kylian Mbappe dan gol Moise Kean menjadikan gol pembuka Messi tak berarti.

Baca Juga

Perselisihan antara Pique dan Griezmann terjadi ketika skor masih 1-1. Meski PSG tengah menyerang dan baru saja memenangkan sepak pojok, Barcelona hampir mencetak skor pada menit ke-38.

Seperti laporan Marca, awalnya Pique mengajak rekan-rekannya menguasai bola dalam waktu yang lebih lama lagi. Namun, ia mengatakannya dselingi umpatan dan dengan nada tinggi.

Griezmann,"Tenang Geri, berhentilah berteriak." Pique kesal dan memaki Griezmann. Tak mau kalah, penyerang timnas Prancis ini balik melontarkan kata kasar.

"Kita menderita dan sudah seperti ini selama lima menit," kata Pique lagi. Namun Griezmann kembali mengingatkan rekannya untuk tidak berteriak.

Clement Lenglet turun tangan dan mencoba memenangkan keduanya. Namun Pique ternyata masih kesal dan kembali mengumpat. Ia mengatakan pemain Barcelona berlari seperti orang gila.

"Saya juga ikut berlari," balas Griezmann.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement