Friday, 22 Zulhijjah 1445 / 28 June 2024

Friday, 22 Zulhijjah 1445 / 28 June 2024

Dukungan Bea Cukai Tanjungpinang untuk Agenda Internasional Bintan Triathlon 2024

Rabu 05 Jun 2024 17:10 WIB

Red: Friska Yolandha

Bea Cukai Tanjungpinang memfasilitasi gelaran Bintan Triathlon 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Pariwisata Lagoi pada 1-2 juni 2024.

Bea Cukai Tanjungpinang memfasilitasi gelaran Bintan Triathlon 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Pariwisata Lagoi pada 1-2 juni 2024.

Foto: bea cukai
Bea Cukai fasilitasi izin impor sementara barang bawaan peserta Bintan Triathlon.

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG -- Bea Cukai Tanjungpinang memfasilitasi gelaran Bintan Triathlon 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Pariwisata Lagoi pada 1-2 juni 2024. Bintan Triathlon merupakan agenda pariwisata tahunan yang berbasis olahraga hasil kolaborasi Trifactor Asia dan PT Bintan Resort Cakrawala.

Bintan Triathlon menggabungkan tiga olahraga sekaligus, yaitu berenang, bersepeda, dan berlari. Terdapat beberapa kategori pada bintan Triathlon, yaitu kategori Enduro (101,5 km), Olympic (51,5 km) dan Sprint (25,75 km). Selain itu, ada kategori remaja (Youth) dan anak-anak (Kids Splash & Dash).

Baca Juga

Gelaran internasional ini berhasil menarik perhatian lebih dari 400 atlet dari 35 negara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia, New Zealand, Hongkong, dan Tiongkok. Atlet Indonesia seperti Andy Wibowo, Inge Prasetyo, Chaidir Akbar, dan Kelly Tandiono turut serta, bersama atlet mancanegara seperti Arthur Tong, Elaine Young, dan Choo Ling Er.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjungpinang, Faisal Rusydi sangat mendukung gelaran Bintan Triathlon 2024 sebagai salah satu agenda pariwisata olahraga tahunan yang penting.

“Dengan memastikan proses impor sementara barang bawaan peserta berjalan lancar, kami berharap dapat berkontribusi pada kesuksesan acara ini dan meningkatkan citra positif Indonesia di mata internasional,” ucap Faisal.

Bea Cukai Tanjungpinang turut andil dalam persiapan dan penyelenggaraan acara dengan memfasilitasi izin impor sementara untuk barang bawaan peserta Bintan Triathlon. Pelayanan diberikan agar lalu lintas barang yang masuk ke Indonesia berjalan lancar dan dipastikan keamanannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler