Kamis 07 Dec 2023 23:55 WIB

Dispora Solo Ungkap Persis akan Tanding di Stadion Manahan pada 17 Desember

Persis akan menghadapi Dewa United pada Ahad (17/12/2023).

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Laga Persis Solo di BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan.
Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Laga Persis Solo di BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Dispora Solo mengungkapkan Stadion Manahan Solo siap kembali dijadikan markas Persis Solo usai Piala Dunia U-17 berakhir. Per Sabtu (9/12/2023), Stadion Manahan sudah bisa kembali digunakan untuk kompetisi BRI Liga 1. 

Kadispora Solo Rini Kusumandari mengatakan Persis Solo Persis Solo telah mengajukan penggunaan Stadion Manahan Solo melawan Dewa United pada Ahad (17/12/2023). 

Baca Juga

"Persis mengajukan main di Stadion Manahan, 17 Desember nanti. Sudah mengajukan untuk pemakaian Manahan buat pertandingan Liga 1," kata Rini, Kamis (7/12/2023).

Selain itu, pasca-Piala Dunia U-17 Rini mengatakan kini tengah dalam proses stock opname atau inventarisasi barang-barang. Hal tersebut seperti penghitungan kursi, barang elektronik, dan lainnya.

"Ini aktivitasnya stok opname barang-barang. Jadi diinventarisir lagi semua barang, setelah semua clear, baru dibuka," katanya. 

Secara keseluruhan menurut Rini kondisi rumput usai kompetisi kelas dunia kelompok umur tidak ada masalah. Meskipun ada rumput yang mengelupas, tapi masih aman karena bisa ditutup.

Selain itu, soal kawasan Stadion Manahan Rini mengatakan sudah dibuka untuk aktivitas masyarakat seperti jogging atau olahraga lainnya. "Kawasan stadion sudah buka hari ini. Masyarakat bisa beraktivitas lagi di kawasan stadion," katanya mengakhiri.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement