Senin 04 Dec 2023 20:14 WIB

Laga Persis Kontra Madura United Besok Ditunda, Ada Apa?

Persis memohon maaf atas perubahan rencana ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo BRI Liga 1 Indonesia
Foto: (Youtube)
Logo BRI Liga 1 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga lanjutan pekan ke-21 antara Persis Solo melawan Madura United yang seharusnya digelar pada Selasa (5/12/2023) di mana Persis bertindak sebagai tuan rumah, telah resmi ditunda. Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona mengonfirmasi bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaki operator kompetisi telah menerima penundaan laga tersebut, tapi belum ada kepastian kapan laga tersebut dapat digelar. 

"Sejauh ini belum (jadwal baru), Mas. Cuma sudah di-acc penundaannya (oleh LIB)," kata Bryan saat dikonfirmasi, Senin (4/12/2023).

Baca Juga

Adapun laga tersebut ditunda karena ada perubahan perizinan untuk menggunakan Stadion Manahan. Sebelumnya, Persis mengeklaim sudah mengantongi izin pertandingan dari pihak Polresta Surakarta lewat surat dengan nomor B-REKOM/47/XI/YAN.2.1/Intelkam, serta surat izin penggunaan sarana dan prasarana olahraga Stadion Manahan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) dengan nomor surat PO/5958/2023.

Namun, Persis kemudian mendapatkan surat dari DISPORA Surakarta dengan nomor PO/6656/XI/2023 yang menyatakan bahwa Surat Izin Penggunaan Stadion Manahan sebelumnya dinyatakan dicabut/dibatalkan karena Stadion Manahan masih belum bisa digunakan sampai proses serah terima usai pada 7 Desember 2023. 

Setelah itu, klub resmi mengirimkan... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement