Senin 27 Nov 2023 09:41 WIB

Persis Siapkan Strategi Curi Poin di Kandang Borneo FC

Kemenangan bisa menjadi motivasi Persis dalam meningkatkan semangat juang.

Rep: C02/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.
Foto: Dokumen
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo bertandang menuju Samarinda untuk melakoni laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC. Laga tersebut akan dimainkan pada Senin (27/11/2023) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengatakan telah melakukan persiapan taktikal cukup baik untuk menghadapi Borneo FC. Meskipun berhasil meraih kemenangan pada perjumpaan putaran pertama di Stadion Manahan, ia yakin situasi kali ini akan berbeda.

Baca Juga

“Pada perjumpaan pertama musim ini kami berhasil menang melawan Borneo FC, namun situasi pertandingan kali ini pasti berbeda. Kami melakukan persiapan dengan baik karena mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami membutuhkan poin dan harus bekerja keras dan melakukan persiapan dengan sangat baik," kata Leo, Senin (27/11/2023).

Leo mengatakan, kemenangan tersebut bisa menjadi motivasi tim dalam meningkatkan semangat juang anak asuhnya. “Motivasi kami adalah memenangkan laga tandang. Jika kami berhasil menang di sini, tentu hal tersebut akan menjadi tambahan semangat tinggi untuk kami,” jelasnya.

Sementara itu, pemain Persis Gavin Kwan Adsit mengatakan, persiapan Laskar Sambernyawa sudah sangat baik dengan atmosfer pemain yang solid.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan cukup lama karena libur kompetisi. Atmosfer tim juga sangat baik, semua dalam keadaan yang solid dan semangat untuk menghadapi pertandingan," kata Gavin menjelaskan. “Saya pikir kami sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC yang sekarang berada di puncak klasemen.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement