Sabtu 21 Oct 2023 16:05 WIB

Babak Pertama, Bhayangkara Imbang 0-0 Vs Barito Putera

Barito lebih banyak memiliki peluang ke gawang Bhayangkara di waktu tersisa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Bhayangkara FC.
Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah
Para pemain Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC imbang di babak pertama saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (21/10/2023) sore WIB. Barito mendominasi serangan dan Bhayangkara juga memberikan perlawanan sengit. Tapi babak pertama bertahan dengan skor kacamata.

Barito Putera memberikan inisiatif serangan di menit-menit awal pertandingan. Tapi upaya Laskar Antasari masih dapat dihentikan di area pertahanan Bhayangkara. Peluang pertama dari tendangan pojok oleh Rizky Pora tapi tak ada yang menyambut umpannya di tiang jauh.

Baca Juga

Sementara itu, Bhayangkara kerap kehilangan bola saat membangun serangan. Kendati demikian, peluang dimiliki Bhayangkara dari tendangan bebas di menit kelima. Mati Mier mengeksekusi bola mati, umpan kepada Sani Rizki namun sentuhannya tidak mengarah ke gawang.

Kedua tim berjuang untuk memecah kebuntuan. Barito lebih banyak memiliki peluang ke gawang Bhayangkara di waktu tersisa. Tapi tidak ada gol tercipta di paruh pertama. Skor bertahan 0-0 hingga turun minum.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC (4-3-3): Muchamad Aqil Savik (kiper); Alef Santos, Anderson Salles, Fatchu Rochman, David Maulana; Sani Rizki, Dendy Sulistyawan, Reza Kusuma; Matias Mier, Crislan De Sousa, Titan Agung

Pelatih: Emral Abus

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhamad Firli, Frendi Saputra; Rizky Pora, Murilo Mendes, Bayu Pradana; Makan Konate, Patrick Womsiwor, Gustavo Tocantins

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement