Kamis 19 Oct 2023 20:45 WIB

Persebaya Pastikan Bermental Kuat untuk Raih Tiga Poin dari Markas Bali United

Persebaya akan menghadapi Bali United dalam pertandingan di Bali.

Para pemain Persebaya.
Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Para pemain Persebaya.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Persebaya Surabaya memastikan timnya memiliki mental yang kuat untuk merebut tiga poin saat melawan tim tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 Indonesia, Jumat (20/10/2023). Duel akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

“Kami memiliki kesempatan dan momentum. Kami datang dengan mental kuat untuk mendapatkan hasil baik dengan menghargai tim lawan,” kata Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Josep Gombau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis.

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol itu mengakui melawan Serdadu Tridatu merupakan tantangan karena tim tuan rumah merupakan salah satu tim kuat di kompetisi kasta teratas klub sepak bola Tanah Air.

“Mereka (Bali United) main di dua kompetisi, Piala AFC dan Liga 1, mereka punya skuad bagus dan mereka juara dua kali di BRI Liga 1,” puji Josep.

Meski begitu, ia mengakui timnya memiliki banyak waktu untuk latihan dan berupaya bermain kompetitif menghadapi anak asuh Stefano Cugurra itu. Ia pun memperkirakan pertemuan kedua tim berlangsung krusial untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Josep juga menilai tidak akan menemui kendala meski salah satu pemain andalannya Catur Pamungkas tidak dapat membela tim karena mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya.

Sementara itu, menjelang laga pekan ke-16 melawan Bali United, skuad Persebaya juga menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, melalui sesi latihan resmi.

Persebaya dijadwalkan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (20/10) pukul 16.00 WITA.

Berdasarkan klasemen sementara kompetisi klub sepak bola teratas di Tanah Air, Bali United berada di peringkat keenam dengan 24 poin dan Persebaya di peringkat kedelapan dengan 22 poin.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement