Selasa 17 Oct 2023 17:47 WIB

Josep Gombau Peringatkan Pemain Persebaya Hindari Kesalahan Lawan Bali United

Persebaya akan melawan Bali United FC dan Persik Kediri pada dua laga BRI Liga 1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih baru Persebaya Josep Gombau
Foto: EPA/JAMES ELSBY
Pelatih baru Persebaya Josep Gombau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan tim selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk Bajul Ijo memiliki dua pertandingan tersisa di putaran pertama, yaitu melawan Bali United FC dan Persik Kediri. 

Pelatih Persebaya Josep Gombau optimistis timnya bisa bermain dengan apik dan meraih hasil maksimal pada dua laga tersebut.

Baca Juga

"Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang bagus," kata Josep dikutip dari Liga Indonesia Baru, Selasa (17/10/2023).

Dia mengungkapkan, saat ini semua pemain dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang mengalami cedera. Sebab itu selama persiapan jelang laga pekan ke-16 melawan Bali United, ia memperingatkan pemainnya untuk tidak mengulangi kesalahan di pertandingan sebelumnya saat lawan Persib Bandung.

"Saya pikir Liga 1 ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan dan kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami. Kami akan berusaha menghindari kesalahan yang dapat membuat kami sulit untuk menang. Kami akan melakukan hal-hal yang benar selanjutnya," ujarnya.

Menurutnya, pemain Bali United pun dalam kondisi yang bagus. Apalagi mereka bermain di kandangnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2023) sore. Secara otomatis, mereka lebih percaya diri dan ingin menyenangkan pendukungnya yang memenuhi stadion dengan kemenangan.

"Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami. Bali United adalah tim yang bagus. Kami harus pergi ke sana dan bersaing untuk lebih baik," kata dia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement