Jumat 06 Oct 2023 23:50 WIB

Pelatih Persebaya Sebut Mental Pemainnya Diuji Saat Lawan Persib

Persebaya menjamu Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu

Pelatih baru Persebaya Josep Gombau
Foto:

Pemain asing Persebaya Ze Valente mengaku akan berjuang bersama tim untuk merebut kemenangan di kandang.

"Target saya tetap membantu tim untuk meraih kemenangan di laga kandang besok karena ini pertandingan penting bagi kami dan juga karena kami bermain di kandang," kata dia.

Selain itu, menurut pemain asal Portugal tersebut seluruh pemain sudah mempersiapkan semuanya selama sepekan terakhir dan siap untuk mengikuti instruksi dari pelatih.

"Selama sepekan ini pemain sudah menyiapkannya dengan baik, kami akan mengikuti instruksi pelatih, saya juga begitu, jika dimainkan untuk membantu penyerangan akan saya lakukan, begitu juga jika diperintahkan untuk membantu pertahanan," ujarnya.

"Saya berharap bisa berjuang maksimal mendapatkan tiga poin di laga kandang," tambahnya.

Menurut catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini Persebaya menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan meraih 22 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Persib berada di peringkat keempat dengan 24 poin dari 14 pertandingan.

Secara statistik, Persib masih unggul atas Persebaya. Sejak 2018, tim asal Kota Pahlawan ini hanya bisa meraih tiga kali kemenangan dari sepuluh pertandingan. Sementara tim asal Kota Kembang tersebut berhasil meraih lima kemenangan, sisanya dua kali seri.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement