Saturday, 18 Syawwal 1445 / 27 April 2024

Saturday, 18 Syawwal 1445 / 27 April 2024

Bea Cukai Sabet Lima Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

Jumat 29 Sep 2023 13:56 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Contact center Bravo Bea Cukai 1500225 kembali menorehkan prestasi dalam ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2023. Bersaing dengan tim contact center dari 65 lembaga lainnya, Bravo Bea Cukai menyabet lima penghargaan kategori individu, korporasi, dan teamwork.

Contact center Bravo Bea Cukai 1500225 kembali menorehkan prestasi dalam ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2023. Bersaing dengan tim contact center dari 65 lembaga lainnya, Bravo Bea Cukai menyabet lima penghargaan kategori individu, korporasi, dan teamwork.

Foto: dok Bea Cukai
Dalam ajang Contact Center Indonesia, Bea Cukai harus bersaing dengan BUMN dan swasta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Contact center Bravo Bea Cukai 1500225 kembali menorehkan prestasi dalam ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2023. Bersaing dengan tim contact center dari 65 lembaga lainnya, Bravo Bea Cukai menyabet lima penghargaan kategori individu, korporasi, dan teamwork.

"Setelah sukses menjadi Top 5 pada The Best Contact Center Indonesia tahun 2019, di tahun ini contact center Bea Cukai kembali bersaing dengan 65 perusahaan lainnya, yang terdiri atas contact center perbankan, perusahaan swasta, serta perusahaan BUMN di ajang The Best Contact Center Indonesia. Pada perlombaan ini, tim dari Bravo Bea Cukai berhasil mendapatkan lima penghargaan dalam berbagai kategori yang diperlombakan," ujar Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai, Encep Dudi Ginanjar, pada Jumat (29/9/2023).

Pada kategori individu, perwakilan Bravo Bea Cukai meraih medali emas sebagai The Best Team Leader. Medali emas juga diraih oleh salah seorang agent Bravo Bea Cukai sebagai The Best Agent Social Media dan medali perunggu oleh agent Bravo Bea Cukai lainnya sebagai The Best Quality Assurance. Pada kategori teamwork, tim contact center Bea Cukai ini menyabet medali perak sebagai Accuracy Team. Terakhir, dalam kategori korporasi, Bravo Bea Cukai membawa pulang medali emas sebagai The Best Contact Center Operations.

Kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2023 sendiri merupakan ajang penghargaan tingkat nasional untuk contact center di seluruh Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional dari Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Penghargaan The Best Contact Center Indonesia ini dilaksanakan sebagai upaya asosiasi praktisi contact center ICCA (Indonesia Contact Center Association)  untuk mengembangkan contact center industri di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta pegawai dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja dalam mengelola contact center.

"Dengan mengikuti The Best Contact Center Indonesia diharapkan Bravo Bea Cukai dapat berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam mengelola contact center bersama tim-tim contact center terbaik di Indonesia. Diraihnya beberapa penghargaan oleh Bravo Bea Cukai dalam ajang ini pun semoga menjadi pemantik semangat untuk semakin meningkatkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional contact center Bea Cukai, agar dapat semakin baik melayani masyarakat," harap Encep.

Melalui contact center Bravo Bea Cukai 1500225, masyarakat dan pengguna jasa dapat menyampaikan pertanyaan yang berkaitan dengan Bea Cukai serta mendapatkan informasi prosedur kepabeanan dan cukai. Bravo Bea Cukai dapat diakses melalui telepon 1500225, webchat melalui link https://livechat.beacukai.go.id, akun media sosial Twitter/Facebook/Instagram @bravobeacukai, dan surat elektronik dengan alamat [email protected].

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler