Selasa 15 Aug 2023 17:02 WIB

Madura United Punya Modal Kembali Rebut 3 Poin di Laga Tandang

Madura United FC kini sedang bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza.
Foto: vasconoticias.com.br
Pelatih Madura United, Mauricio Souza.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Pelatih Madura United FC Mauricio Souza menyatakan, kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta, pada Ahad (13/8/2023), menjadi bekal berharga untuk menatap laga selanjutnya. Pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024, tim ini akan bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (19/8/2023).

 

Baca Juga

Juru taktik berkebangsaan Brasil ini menerangkan, bekal tersebut soal suntikan semangat dan kepercayaan diri selepas menang pada laga kategori big match.

 

Hal itu membuat Mauricio langsung mematok target serupa dengan laga pekan kelima. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut sukses mengamankan tiga poin di depan publik PS Barito Putera dengan skor 2-1, Ahad (30/7/2023).

 

“Semangat dan motivasi meningkat, kepercayaan diri juga meningkat. Ini bagus untuk pertandingan selanjutnya dan harapan kami bisa meraih hasil yang serupa,” ujar Souza dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (15/8/2023).

 

Senada dengan Mauricio, kapten Madura United FC Fachruddin W Aryanto menyaksikan dari ekspresi dan suasana rekan setimnya selepas kemenangan tersebut. Ia menganggap, kondisi tersebut menjadi suntikan kekuatan untuk merebut poin sempurna pada laga tandang terdekat.

 

“Semua pemain lebih bergairah dan dapat suntikan kekuatan. Semoga ini menjadi hal positif untuk laga tandang nanti,” kata bek yang biasa disapa Cak Ndin ini.

 

Madura United FC kini sedang bertengger di puncak klasemen pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 16 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement