Ahad 13 Aug 2023 19:57 WIB

Livescore Liga 1; Babak Pertama; Brandao Bawa Madura United Unggul Atas Persija Jakarta

Pada babak pertama kedua tim tampak bermain hati-hati.

Logo BRI Liga 1. Madura Unite Vs Persija berjalan ketat pada Ahad (13/8/2023).
Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1. Madura Unite Vs Persija berjalan ketat pada Ahad (13/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Gol Juninho Brandao menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama laga Madura United kontra Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023/2024, Ahad (13/8/2023) malam WIB. Gol pada menit ke-38 itu mengantarkan Madura United unggul atas tamunya itu dalam laga di Stadion Gelora Bangkalan.

Pada awal babak pertama, kedua tim cenderung tampil berhati-hati untuk saling membongar pertahanan. Madura United akhirnya mampu menguasai permainan saat memasuki pertengahan babak pertama. Serangan demi serangan terus dilancarkan tim besutan Mauricio Souza tersebut.

Baca Juga

Persija Jakarta, yang tampil sebagai tim tamu, berusaha tampil disiplin di lini belakang dan hanya mengandalkan serangan balik cepat. Namun, pertahanan rapat Persija Jakarta runtuh pada menit ke-38. Madura United mampu memecahkan kebuntuan via gol pertama di laga ini.

Adalah Juninho Brandao yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kecerdikan Jaja menampatkan bola di belakang garis pertahanan Persija, Brandao sukses melepaskan diri dari perangkap offside dan langsung mengejar umpan dari Jaja.

Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persija Cahya Supriadi, Brandao dengan mudah mengarahkan bola ke sisi kanan gawang. Hingga dua menit masa injury time babak pertama, tidak ada gol tercipta dan Laskar Sappe Kerrab mampu unggul atas tim tamu.

 

Susunan Pemain:

 

Madura United (4-3-3)

Hendrawan (PG); Djin, Aryanto, Cleberson, Araya; Rivera, Mahier, Jaja; Pratama, Brandao, Lulinha

Pelatih: Mauricio Souza

 

Persija Jakarta (3-5-2)

Supriadi (PG); Pranata, Kudela, Ramadhani; Sulaeman, Gajos, Abimanyu, Abdurrauf, Fahmi; Simanjuntak, Simic

Pelatih: Thomas Doll

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement