Jumat 04 Aug 2023 14:16 WIB

Tepis Rumor Konflik Internal di Persebaya, Kadek Fokus ke Laga Vs Persikabo

Persebaya meraih rentetan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bek tengah Madura United FC yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, Kadek Raditya (kanan).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Mantan bek tengah Madura United FC yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, Kadek Raditya (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persebaya Surabaya, Kadek Raditya, menepis adanya rumor masalah internal di skuad Persebaya Surabaya. Dia menjelaskan tidak ada masalah internal yang terjadi, tetapi tak memungkiri bahwa tekanan tengah dirasakan para pemain Bajul Ijo.

Pasalnya, Persebaya meraih rentetan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir. Pada empat laga terakhirnya, Persebaya gagal meraih kemenangan. Bahkan di dua laga home awal musim ini, Persebaya juga gagal merebut tiga poin.

Baca Juga

"Masalah dari tim sebenarnya tidak ada karena mungkin karena hasil, kami sudah berusaha di setiap pertandingan. Kami pun kecewa dengan hasil tapi kembali lagi pada Tuhan, kami sudah berusaha dan hasil tidak berpihak pada kita," kata Kadek Raditya dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat (4/8/2023).

Tak ingin konsentrasinya terganggu karena rumor tersebut, Kadek mengaku lebih memilih fokus menghadapi laga pekan keenam Liga 1 2023/2024 melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (4/8/2023). "Saya perwakilan pemain merasa sudah sadar apa tujuan permainan kami, bisa bangkit dan bangkit untuk meraih poin," ujarnya.

Selama masa persiapan tim menghadapi Persikabo 1973, pelatih Persebaya Aji Santoso fokus membenahi penampilan lini pertahanan timnya. Selepas laga melawan Persija Jakarta pekan lalu ia juga sempat menyinggung masalah komunikasi antarpemain di lini pertahanan Persebaya belum berjalan maksimal.

Kadek, bek berdarah Bali, itu saat ini terus mencoba mengevaluasi dan memperbaiki kerja samanya dengan Dusan Stefanovic yang diharapkan menjadi palang pintu tangguh bagi Persebaya. "Kami pun dari lini belakang sudah evaluasi. Kami bicara apa yang kurang dan harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement