Kamis 03 Aug 2023 19:48 WIB

Para Pemain Persebaya Siap Bangkit Saat Menjamu Persikabo

Persebaya sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan sebelum-sebelumnya.

Mantan bek tengah Madura United FC yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, Kadek Raditya (kanan).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Mantan bek tengah Madura United FC yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, Kadek Raditya (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya akan menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (4/8/2023) pukul 15.00 WIB. Pemain Persebaya, Kadek Raditya Maheswara, menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah sadar apa tujuan dari pertandingan melawan Persikabo, yakni bangkit dan mendapat tiga poin di kandang.

"Kami para pemain sudah sadar apa tujuan kami bermain besok agar bisa bangkit dan meraih tiga poin dan kami berharap dukungan dari para suporter, tentu kami sudah siap semua," kata Kadek dalam konferensi pers, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga

Selain itu, pemain asal Bali tersebut juga sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan sebelum-sebelumnya. Terutama bagi para pemain belakang klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Kami dari lini belakang sudah melakukan evaluasi. Kami sudah berbicara apa yang kurang dan apa yang perlu diperbaiki dari pertandingan sebelumnya," ujar Kadek menjelaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement