Kamis 16 Jun 2022 16:20 WIB

Persib Antisipasi Skuad Anyar Persebaya

Victor siap menjawab target tim untuk meraih poin penuh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Higor Felipe Vidal bersama pelatih Persebaya Aji Santoso
Foto: Antara
Higor Felipe Vidal bersama pelatih Persebaya Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (16/6/2022). Dalam laga ini Persib akan bertemu dengan skuad anyar Persebaya. 

Persebaya memang mengubah hampir seluruh skuad intinya bahkan membawa empat pemain anyar. Namun pemain belakang Persib, Victor Igbonefo tetap mengantisipasi skuad baru Persebaya. 

Baca Juga

"Ini musim baru dan setiap musim akan ada pemain baru yang muncul. Kalau lihat mereka juga sudah ada pemain asing baru," kata Victor di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Persebaya tidak lagi memiliki Samsul Arif dan Taisei Marukawa yang produktif dalam mencetak gol. Namun Victor tetap mengantisipasi hal tersebut karena Persebaya adalah tim yang sangat berkualitas. 

"Persebaya adalah tim besar dan tim yang siap untuk mendapatkan hasil baru di Liga 1. Mereka tim kuat, kita harus tetap waspada untuk pemain baru dan semangat baru dari Persebaya," kata Victor. 

Di sisi lain, Victor siap menjawab target tim untuk meraih poin penuh. Seluruh peserta Grup C yang berisi lima besar Liga 1 lalu ini membuat tidak ada yang bisa memprediksi hasil akhir babak penyisihan ini. 

"Kami ingin memenangkan pertandingan besok, membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya," kata Robert. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement