Saturday, 26 Jumadil Akhir 1443 / 29 January 2022

Saturday, 26 Jumadil Akhir 1443 / 29 January 2022

Pelatih Tira Persikabo Targetkan Bungkam Madura United

Kamis 02 Sep 2021 23:19 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.

Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tira Persikabo menghadapi Madura United di Indomilk Arena, Jumat (3/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko menargetkan kemenangan atas Madura United yang akan dihadapi skuadnya dalam laga lanjutan Liga 1 2021/22, Jumat (3/9). Kedua tim akan berduel di Indomilk Arena, Tangerang.

"Kami sudah siap dan tak sabar menunggu pertandingan besok. Pemain dalam mood yang bagus. Kami berharap akan kemenangan," ujar Igor, dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti di Jakarta, Kamis (2/9).

Baca Juga

Menurut juru taktik asal Belarus itu, para pemainnya memiliki kualitas untuk menundukkan lawan. Meski pada musim ini Tira Persikabo tak lagi diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu, dan Rifad Marasabessy, Igor menyebut skuadnya masih diperkuat pemain-pemain yang tak kalah bagus.

"Para pemain yang ada saat ini tidak kalah kualitasnya," tutur pria berusia 57 tahun tersebut.

Meski demikian, Igor tidak menutup mata dengan kekuatan Madura United. Tim lawan diyakininya juga sudah bersiap dan ingin pula meraup tiga poin. Untuk itu, dia meminta anak-anak asuhnya agar fokus dan tak gentar selama bertempur di atas lapangan.

"Madura United itu tim kuat. Sesungguhnya hampir semua klub Liga 1 saat ini tangguh. Namun, tak ada alasan untuk takut. Kami respek, bukan takut," kata Igor.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Tira Persikabo Guntur Triaji menegaskan dia dan rekan-rekannya siap bertanding untuk menang. "Mudah-mudahan kami bisa menampilkan yang terbaik," ujar Guntur.

Laga Tira Persikabo versus Madura United berlangsung mulai pukul 15.15 WIB. Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kedua tim sudah bersua 14 kali dengan Madura United mengantongi 10 kemenangan. Terakhir, Tira Persikabo dan Madura United berjumpa di Liga 1 2019, di mana pada musim itu, Madura United memenangi satu laga dengan skor 1-0 sementara laga lain berakhir imbang 2-2.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA