Kamis 02 Sep 2021 12:30 WIB

Persija Fokus Tatap Laga Perdana Liga 1

Persija akan bertemu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (5/9).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman.
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta menyiapkan program khusus menjelang laga perdana Liga 1 2021/2022. Persija akan bertemu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (5/9).

Asisten pelatih Persija, Sudirman, mengakui sudah menerapkan program latihan khusus dalam menyiapkan tim. Jajaran pelatih pun turut mengamati permainan calon lawan lewat analisis video.

"Jelang laga perdana nanti, tentu yang harus tim pelatih lakukan yang utama adalah menjaga kondisi fisik pemain. Kami juga telah menganalisa video dari calon lawan kami. Tujuannya tentu untuk memilih dan mematangkan taktik serta strategi terbaik saat menghadapi PSS nanti," kata Sudirman dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (1/9).

Sudirman mengakui modal tim untuk mengarungi kompetisi ini cukup memuaskan. Skuad Macan Kemayoran telah menghadapi empat laga uji coba dengan hasil yang cukup baik.

"Selama ini yang jadi kekurangan tim sudah bisa mulai teratasi. Hal itu terlihat dari peningkatan kondisi fisik, lalu bagaimana pressing ketat saat bermain juga sudah bagus. Apalagi tim bisa cetak gol, tentunya ini jadi satu modal berharga jelang Liga 1," jelas Sudirman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement