Sabtu 19 Jun 2021 01:06 WIB

Kroasia Ditahan Imbang Republik Ceska

Kroasia ditahan imbang melawan Republik Ceska pada laga lanjutan Grup D Euro 2020.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Kroasia Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow,  Jumat (18/6).
Foto:

Dua menit berselang, Gvardiol menciptakan pergerakan bagus lainnya dari di sisi kiri dan umpan silangnya dilanjutkan oleh Perisic kepada Vlasic di titik penalti. Pemain pengganti berbalik sebelum melakukan tembakan ke gawang tetapi tembakannya hanya melewati mistar gawang dari jarak dekat.

Di menit ke-76, Krmencik mengirimkan umpan silang ke arah titik penalti dari kanan yang berada tepat di belakang Soucek, tetapi itu jatuh dengan baik untuk Hlozek di belakangnya. Dia melepaskan tendangan voli tetapi mengirim tembakannya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Petkovic melakukan penetrasi di kotak penalti pada menit ke-89 dan dia melakukannya dengan baik pada awalnya untuk menghindari Kalas, lalu ia melepaskan tembakan langsung ke gawang. Tapi pemain bertahan itu melemparkan dirinya ke depan dan membuat blok penting untuk mengirimnya menjadi sepak pojok. Tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement