Sabtu 19 Jun 2021 01:06 WIB

Kroasia Ditahan Imbang Republik Ceska

Kroasia ditahan imbang melawan Republik Ceska pada laga lanjutan Grup D Euro 2020.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Kroasia Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow,  Jumat (18/6).
Foto:

Kroasia terus menekan, seperti di menit ke-58, Gvardiol berlari di sisi kiri sebelum memberikan bola kepada Kramaric. Dia menghindari dua tantangan untuk mencapai tepi kotak sebelum melepaskan upaya keras ke gawang, tetapi diblok oleh Celutska.

Di menit ke-65, Kroasia kembali kehilangan bola di dekat kotaknya sendiri dan Kral memiliki kesempatan untuk menghukum mereka karenanya. Dia membutuhkan waktu terlalu lama untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan yang memberi Modric kesempatan untuk masuk dan mengeluarkannya untuk mendapatkan tendangan sudut.

Ini adalah permainan sabar dari Kroasia saat mereka menahan Republik Ceko di setengah lapangan mereka sendiri dan Kovacic mengoper bola ke Petkovic di sebelah kiri. Diia memotong ke dalam, tapi itu tantangan bagus dari Celutska untuk menghentikan larinya.

Di menit ke-71, Gvardiol menemukan banyak ruang di sisi kiri dan Coufal tidak bisa mendekatinya. Dia memiliki tiga untuk membidik di tengah dan melengkungkan umpan silang rendah ke dalam kotak, tapi itu diblok dengan baik oleh Kalas.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement