Sabtu 19 Jun 2021 01:27 WIB

Raih Star of The Match, Alexander Isak: Ini Spesial

Nama Isak dipilih sebagai star of the match pada laga Swedia vs Slovakia.

Pemain Swedia Alexander Isak (kiri) dan pemain Slovakia  Patrik Hrosovsky berebut bola pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia,  Jumat (18/6).
Foto: AP Photo/Maxim Shemetov
Pemain Swedia Alexander Isak (kiri) dan pemain Slovakia Patrik Hrosovsky berebut bola pada pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia di Stadion Saint Petersburg di St. Petersburg, Rusia, Jumat (18/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang tim nasional Swedia Alexander Isak meraih penghargaan star of the match atau pemain terbaik pada Swedia vs Slovaksia pada lanjutan Grup E Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (19/6). Pada laga tersebut, Swedia mengalahkan Slovakia 1-0.

Pemain Real Sociedad itu mengakui bahwa kesempatan membela Swedia di turnamen bergengsi seperti Euro adalah hal yang spesial baginya.

Baca Juga

"Sebelum Euro saya selalu berusaha menjelaskan betapa besar maknanya main untuk Swedia, tapi ini semua lebih spesial lagi," kata Isak selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

"Bisa mewakili Swedia dalam turnamen bergengsi di stadion-stadion ini adalah perasaan yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Nama Isak dipilih sebagai star of the match oleh mantan pemain Finlandia Mixu Paatelainen yang bertugas sebagai peninjau teknis UEFA.

"Ia selalu bisa menciptakan bahaya dan ancaman di lini belakang Slovakia," kata Paataelainen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement