Jumat 18 Jun 2021 23:56 WIB

Babak Pertama, Kroasia Vs Republik Ceska 0-1

Kroasia melawan Republik Ceska dalam laga lanjutan Grup D Euro 2020.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Republik Ceko  Patrik Schick mencetak gol pertama timnya dari titik penalti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow,  Jumat (18/6).
Foto: .Paul Ellis, Pool via AP
Pemain Republik Ceko Patrik Schick mencetak gol pertama timnya dari titik penalti pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Republik Ceko di stadion Hampden Park di Glasgow, Jumat (18/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kroasia melawan Republik Ceko dalam laga lanjutan Grup D Euro 2020 di Hampden Park, Jumat (18/6) malam WIB. Ceko kembali setelah menang 2-0 melawan Skotlandia, sementara Kroasia dikalahkan 1-0 oleh Inggris di Wembley.  Ceko memimpin 1-0 di babak pertama. 

Ceko memulai dengan baik dan langsung menciptakan peluang mereka di menit ke-2 saat Jankto mengayunkan umpan ke dalam kotak yang dibersihkan oleh Vrsaljko namun jatuh ke arah Coufal yang langsung melesatkan tendangan tapi masih dapat dihalau oleh Vida. 

Dua menit berselang Modric mengayunkan tendangan sudut ke dalam kotak dan tendangan Soucek ke tiang dekat tidak berhasil ditangkap oleh salah satu pemain bertahan Kroasia. Dia mengarahkan sundulannya, tapi itu terlalu tinggi dan mendarat di atap gawang. 

Di menit ke-6, Vaclik melakukan kesalahan ketika memberikan operan di area pertahanan yang justru lebih dekat kepada Perisic di srbelah kiri yanh langsung membawanya melewati Boril untuk mengayunkan umpan silang ke dalam kotak, namun masih terlalu tinggi untuk Kramaric dan Kalas memaksanya terjatuh. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement