Ahad 21 Mar 2021 17:01 WIB

STMIK Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa Rp 2 Miliar

Beasiswa Hebat  batch 3 dibuka 15 Maret sampai 6 Juni 2021.

STMIK Nusa Mandiri menyediakan  Beasiswa Hebat untuk jenjang S1 dan S2 total Rp 2 miliar.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat untuk jenjang S1 dan S2 total Rp 2 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di pundak generasi muda segala harapan masa depan tertumpu. Selayaknya generasi muda mempersiapkan masa depan dengan penuh bekal pengetahuan, agar mampu mengubah dan mengambil peran dalam peradaban baru.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali membuka kesempatan pada generasi muda untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan beasiswa hebat. Pendaftaran Beasiswa Hebat batch 3 sudah dibuka, sejak 15 Maret 2021 hingga 6 Juni 2021.

Untuk yang ingin mendaftar bisa melalui link bit.ly/BeasiswaHebat2021, atau melalui nomor 089517796663 (Admin).

Achmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan kampus STMIK Nusa Mandiri kembali menawarkan beasiswa untuk jenjang pendidikan sarjana (S1) dan pascasarjana (S2) dengan total sebesar Rp 2 miliar.

"Beasiswa Hebat itu terbagi dalam empat kategori, yakni Beasiswa Prestasi untuk jenjang S1, Beasiswa Talenta untuk jenjang S1, Beasiswa Rapor untuk jenjang S1 dan Beasiswa Magister untuk jenjang S2," ujar Rifai dalam keterangan pers, Jumat (19/3).

Ia berharap generasi muda dapat memanfaatkan kesempatan emas ini, dan bersemangat untuk menimba ilmu pengetahuan serta wawasan agar mampu mengambil peran dalam kemajuan bangsa.

"Segera mendaftarkan diri agar tidak kehilangan kesempatan yang. Sebab sebagai generasi muda selayaknya bergerak cepat dan bertekad kuat untuk menggapai mimpi dan cita-cita," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement