Sabtu 27 Mar 2021 15:03 WIB

STMIK Nusa Mandiri Beri Beasiswa Untuk Ketua OSIS

Namanya program Beasiswa Hebat jalur prestasi khusus ketua OSIS.

Kampus STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat jalur pretasi khusus ketua OSIS.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat jalur pretasi khusus ketua OSIS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi penting di tingkat sekolah menengah. Siswa yang menjadi ketua ataupun pengurus OSIS artinya mereka belajar untuk mengelola dan mengorganisir sebuah kelompok kecil di sekolah.

Banyak sekali manfaat jika masuk OSIS. Salah satunya akan menjadi siswa yang sudah terpilih dan terlatih, dalam segala hal. Baik yang bersifat keilmuan atau kognitif, dan mudah bersosialisasi di masyarakat.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri dengan kampus yang sudah terakreditasi BAN PT predikat B, menyediakan program Beasiswa Hebat khusus untuk ketua OSIS melalui jalur prestasi.

Achmad Rifai, kepala bagian marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan beasiswa khusus Ketua OSIS ini, memberi kesempatan yang sangat luas bagi generasi muda untuk melanjutkan studi ke pendidikan tinggi.

"Beasiswa Hebat jalur prestasi yang dikhususkan untuk ketua OSIS ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada generasi muda berprestasi. Mereka harus menimba ilmu pengetahuan di jenjang yang lebih tinggi yakni perguruan tinggi. Agar punya bekal untuk menjawab segala tantangan zaman di masa depan," ujar Rifai dalam wawancara melalui whatsapp, Rabu (24/3).

Ia menjelaskan siswa berprestasi yang pernah menjadi ketua OSIS dapat kuliah di STMIK Nusa Mandiri dengan mendapatkan Beasiswa Hebat.

Mereka nantinya dapat memilih salah satu program studi (Ppodi) yang ada di STMIK Nusa Mandiri, yakni Prodi Sistem Informasi (SI) ataupun Teknik Informatika (TI). Kedua prodi ini sudah terakreditasi dengan predikat B.

"Semoga kesempatan ini tidak disia-siakan. Ayo segera daftarkan diri untuk meraih Beasiswa Hebat. Karena kuliah dengan beasiswa segala mimpi dan cita mampu diwujudkan tanpa harus bingung memikirkan biaya. Sebagai generasi muda yang punya banyak prestasi dan mimpi sudah selayaknya meraih gelar sarjana, dan Nusa Mandiri Tempatnya," ungkapnya.

Program Beasiswa Hebat dari Nusa Mandiri ini, sekarang sudah masuk batch atau gelombang 3. Pendaftarannya sudah dibuka pada 22 Maret sampai 6 Juni 2021. 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 089517796663 (admin) dengan total beasiswa yang disediakan senilai Rp 2 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement