Senin 20 Sep 2021 08:42 WIB

Beri Kemudahan Kuliah, UNM Sediakan Beasiswa Prestasi Hebat

Beasiswa Prestasi Hebat terdiri dari prestasi akademik maupun non-akademik.

Kampus STMIK Nusa Mandiri
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Indonesia Nusa Mandiri Foundation yang menaungi  Universitas Nusa Mandiri (UNM) tahun ini menyediakan banyak program beasiswa untuk para lulusan SMA/sederajat yang ingin menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas terbaik di Indonesia tersebut. Salah satu jenis beasiswa itu adalah Beasiswa Prestasi Hebat.

“Beasiswa Prestasi diberikan kepada lulusan SMA/sederajat yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik,” kata Naba Aji Notoseputro, co-founder Indonesia Nusa Mandiri Foundation,  melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (18/9). 

Ia menambahkan, Beasiswa Pretasi  Akademik merupakan beasiswa yang diberikan kepada calon-calon mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang akademik. “Misal juara kelas, ataupun pernah mendapatkan juara di kompetisi-kompetisi bidang iptek, science, dan lain-lain,”  ujarnya.

Selain itu ada pula Beasiswa Prestasi  Non-akademik. “Beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa  yang punya prestasi di  bidang non-akademik seperti olah raga, puisi, drama, musik, debat, cerdas-cermat, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Ia menambahkan, pemberian Beasiswa Prestasi Hebat ini, dimaksudkan untuk memberi kesempatan bagi para generasi milenial meraih gelar Sarjana di Universitas Nusa Mandiri, tanpa harus memberatkan orang tua atau terkendala dengan biaya.  “Jadi, kalau kamu punya prestasi akademik maupun non-akademik,  ayo manfaatkan kesempatan baik ini. Raih Beasiswa Prestasi  Hebat dan  nikmatilah kuliah di salah satu unversitas terbaik di Indonesia, yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pendaftaran kuliah di UNM tahun ajaran 2022/2023 gelombang pertama  akan dibuka  mulai tanggal 1 Oktober 2021. “Untuk kamu, siswa kelas XII SMA/sederajat yang mempunyai prestasi, ayo siap-siap untuk mendaftar di Universitas Nusa Mandiri. Karena 'Jadi Sarjana..? Nusa Mandiri Tempatnya'," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement