Kamis 26 Nov 2020 19:27 WIB

STMIK Nusa Mandiri Dapat Penghargaan LLDikti

Hal itu karena STMIK Nusa Mandiri meraih kinerja penelitian tertinggi.

Sebagai perguruan tinggi dengan kinerja penelitian tertinggi, STMIK Nusa Mandiri meraih penghargaan LLDikti yang diterima oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Sebagai perguruan tinggi dengan kinerja penelitian tertinggi, STMIK Nusa Mandiri meraih penghargaan LLDikti yang diterima oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri mendapatkan peringkat kedua Piagam Penghargaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta. Penghargaan ini diberikan  karena STMIK Nusa Mandiri berhasil meraih  Kinerja Penelitian Tertinggi berdasarkan klasterisasi Pendidikan Tinggi kategori Sekolah Tinggi, Tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan langsung kepada Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di lingkungan LLDikti Wilayah III Jakarta yang bertempat di Ruang Birawa, Hotel Bidakara Jakarta, Jl Gatot Subroto Kav 71-73, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan,  Kamis (26/11).

Dr Dwiza Riana mengatakan penghargaan ini hasil dari komitmen bersama seluruh dosen kampus Nusa Mandiri yang secara terus-menerus berupaya meningkatkan kualitas penelitiannya.

“Seluruh dosen  kampus Nusa Mandiri menyadari tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya dengan terus meningkatkan kualitas penelitiannya dan melakukan publikasi karya-karya ilmiahnya sehingga akan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ujar Dwiza dalam keterangan pers,  Kamis (26/11).

Ia berharap penghargaan ini menjadi pemicu dan mendorong semangat seluruh dosen kampus STMIK Nusa Mandiri untuk tetap meningkatkan kualitas penelitiannya serta mampu memublikasikan karya-karya ilmiahnya.

“Semoga semangat ini akan terus meningkat dan akan terus berkembang seiring tantangan kemajuan zaman hingga mampu melahirkan karya-karya ilmiah terbaik yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dunia,” tutup Dwiza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement