Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Bhayangkara Pilih Solo Sebagai Lokasi Pemusatan Latihan

Rabu 25 Nov 2020 20:49 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Foto: Dok Bhayangkara FC
Fasilitas Stadion UNS dinilai representatif bagi klub Liga 1 sekelas Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bhayangkara FC tetap menggelar latihan rutin. Bhayangkara akan melakukan pemusatan latihan di stadion milik Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS).

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji membenarkan bahwa timnya memusatkan aktivitas di kota Solo.

"Tim akan menjalani pemusatan latihan di Solo. Kami berangkat dari Jakarta bersama-sama menggunakan bus BFC ke Solo," kata Sumardji dalam keterangan pers, Rabu (25/11).

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC telah menjalin komunikasi yang intens dengan pihak UNS di kampus Kentingan. Rombongan skuat juara Liga 1 2017 itu pun disambut dengan dengan baik saat tiba di Solo, Selasa (24/11) kemarin.

UNS merasa tersanjung dan sebuah kehormatan bagi civitas akademika telah dikunjungi salah satu tim sepak bola profesional Indonesia, Bhayangkara FC. "Saya ucapkan selamat datang di UNS. Menjadi kehormatan bagi kami dikunjungi oleh perwakilan manajemen Bhayangkara FC," ujar Sajidan, wakil dari pihak UNS.

Bhayangkara FC akan rutin menggelar latihan di Stadion UNS selama berada di Solo karena fasilitas dari Stadion UNS yang dirasa representatif bagi klub Liga 1 sekelas Bhayangkara FC.

"Alhamdulillah stadion kami dianggap layak untuk latihan. Stadion UNS ini mempunyai banyak keunggulan. Di antaranya memiliki kualitas rumput yang baik. Lalu memiliki fasilitas tribun penonton dua sisi, yaitu barat dan timur, hingga penerangan lapangan yang memadai,” jelas Sajidan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA